Arief Undang Petugas Kebersihan ke Balaikota

oleh -

Walikota Tangerang Bersama Petugas KeberishanPalapanews- Pesapon atau petugas kebersihan yang bertugas di Kota Tangerang benar-benar mendapat perlakuan khusus dan diberi penghargaan tinggi. Mereka berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan Walikota setempat dan menuangkan segala unek-uneknya.

Demikian terungkap dalam kegiatan halal bi halal yang digelar pemerintah daerah setempat di Plaza Pemkot Tangerang, Rabu (22/7/2015). Kedatangan ratusan pesapon ini atas undangan langsung Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

“Petugas kebersihan juga harus diperhatikan. Maka itu, kami ajak untuk saling berbagi di acara halal bi halal ini,” kata Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, Suharto Achmad Bagdja.

Melalui kegiatan itu, kata dia, petugas kebersihan mendapat kesempatan untuk berbagi cerita dengan Walikota. “Selain bersilaturahmi, kegiatan ini jadi ajang curhat juga,” ia menambahkan.

Salah satu petugas kebersihan yang enggan disebutkan namanya mengaku senang dan bangga bisa langsung bersalaman dengan Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang di momentum lebaran kali ini.

“Baru pertama kali saya diajak halal bi halal dengan Walikota dan Wakil Walikota. Saya sangat senang sekali pokoknya,” kata dia.(nai)

Komentar Anda

comments