Polsek Cisauk Cari Korban Hanyut di Sungai Cisadane

oleh -

Tenggelam di Sungai CisadanePalapanews- Petugas dari Mapolsek Cisauk, Kabupaten Tangerang terjun ke lokasi hilangnya pemuda asal Bogor, Fahad bin Husen (17) di Sungai Cisadane. Petugas didampingi warga dan aktivis lingkungan hingga Rabu (22/7/2015) terus melakukan pencarian.

“Kita dapat laporan dari warga pada Selasa (21/7/2015) malam. Petugas hingga saat ini masih melakukan pencarian,” kata Kapolsek Cisauk, Ajun Komisaris (AKP) Ewo Samono, Rabu (22/7/2015).

Diberitakan sebelumnya, warga di Kampung Ranca Garu RT 07/03 Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Fahad bin Husen hanyut terbawa derasnya Sungai Cisadane di Kampung Bojong Anamui RT 01/RW 03 Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Di lokasi, siswa SMK Cicangkal, Kabupaten Bogor itu bermain bersama teman-temannya. Mereka antara lain Kiki (16), Juned (19) Ope (19) dan Endi (21).

Kelima pemuda itu lantas turun ke sungai, berniat untuk mandi. Namun, lantaran arus sungai yang deras, akhirnya menghanyutkan Fahad dan Endi. Sementara tiga teman lainnya, yakni Kiki, Juned dan Ope berhasil langsung kembali ke bantaran.

“Saya berhasil selamat. Sedangkan Fahad sampai sekarang belum ditemukan,” kata Endi kepada petugas Polsek Cisauk, Rabu (22/7/2015).(one)

Komentar Anda

comments