Lebaran, Arief Kunjungi Wahidin Halim

oleh -

Arief Silaturahmi ke WahidinPalapanews- Mantan Walikota Tangerang dua periode, Wahidin Halim masih mendapat tempat spesial bagi bekas bawahannya. Ini dibuktikan dengan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi ke kediaman pria yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangerang Arief R Wismanysah yang juga bekas Wakil Walikota mendapingi Wahidin hadir bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) dan jajarannya.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk memperpanjang tali silaturahmi dan juga bertukar pandangan terkait program serta pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemkot Tangerang,” kata Arief.

Kerjasama dan komunikasi, menurutnya amat penting dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta membangun Kota Tangerang lebih maju.

“Dengan dibarengi halal bihalal semoga semakin membawa semangat kebersamaan, dalam rangka membangun dan menjaga Kota Tangerang,” tegas Arief.

Sementar Wahidin Halim mengaku bahagia mendapat kunjungan dari Walikota Tangerang dan jajarannya.

“Tali silahturrahim harus dijaga dengan baik. Apalagi ini masih dalam momentum lebaran,” kata Wahidin, yang didampingi staf ahlinya Ahmad Jazuli Abdillah.

Kedatangan mereka, kata dia, menjadi bagian diskusi terkait berbagai kebijakan pemerintah pusat dibawah mitra kerja dari Komisi II DPR RI.

“Disini ngobrol saja. Dan, saya juga menyampaikan berbagai kebijakan-kebijakan terbaru yang berdampak ke daerah, seperti pertanahan dan tata ruang, pilkada serentak, pemekaran wilayah dan reformasi birokrasi,” tandasnya.(nai)

Komentar Anda

comments