Polda Metro Pastikan Polres Tangsel Dibangun Awal 2016

oleh -
Wakapolda Metro (kanan) dan jajarannya meninjau lokasi Polres Tangsel. (ist)
Wakapolda Metro (kanan) dan jajarannya meninjau lokasi Polres Tangsel. (ist)
Wakapolda Metro (kanan) dan jajarannya meninjau lokasi Polres Tangsel. (ist)

Palapanews- Polda Metro Jaya memastikan membangun kantor Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tahun depan. Setelah terkatung-katung selama lebih dari tiga tahun, akhirnya Polres Tangsel mulai dibangun awal 2016 nanti.

“Lokasi lahan pembangunan kantor Polres Tangsel berada di fasos/fasum yang diberikan oleh developer BSD,” ungkap Wakil Kepala Polda Metro Jaya Brigadir Jenderal (Brigjen Pol) Nandang Jumantara saat kunjungan melihat lokasi lahan pembangunan kantor Polres Tangsel di Serpong.

Menurutnya, saat ini sejumlah kecamatan di Kota Tangsel ada yang masuk Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Tangerang Kota. “Rencananya awal 2016 sudah mulai dibangun,” Wakapolda menambahkan.

Polda Metro Jaya, menurut Nandang telah mengajukan usulan pengadaan personel untuk Polres Tangsel. Usulan itu, lanjutnya, telah disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menambahkan proses penempatan personel Polres Tangsel yang diajukan kepada Kemen PAN-RB telah disetujui. Artinya, kata dia, tidak butuh waktu lama lagi Polres Tangsel akan menempati kantor sementara.

“Kantor Polres sementara ini nanti ada di Universitas Pembangunan Jaya (Pondok Aren),” Airin menambahkan. (one)

Komentar Anda

comments