Kangen Kuliner Daerah? Yuk Mampir di POP’s Resto

oleh -
POP's Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
POP's Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
POP’s Resto di Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

Palapanews- POP’s Resto di Fame Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin gencar promosi menu tradisional khas nusantara. Restoran yang sebelumnya bernama Hall of Fame Cafe ini berusaha mendorong perkembangan kuliner tradisional.

Beragam hidangan nusantara yang akan menggugah selera Anda, telah hadir di bulan Juli hingga Agustus nanti. Salah satu menu andalannya, antara lain Patinstic 4. Menu ini berupa ikan patin digoreng renyah, disiram dengan bumbu rendang nan gurih.

“Karena daging dan rendang terlalu mainstream sampai saat ini, jadi kami ingin mengajak para tamu untuk mencicipi masakan khas minang yaitu rendang tetapi dengan ikan patin,” kata chef Aris, kepala koki di POP’s Resto.

Bagi Anda penikmat masakan Padang, Anda wajib mencoba satu ini. Selain itu, ada Captain Curry Chicken, gulai ayam yang di-grill lebih dahulu lalu disiram dengan bumbu gulai kembali, dilengkapi dengan beberapa tumisan sayur seperti tauge.

Jika anda masih kurang dengan varian tersebut, masih ada The Duck Knight Rises yang kaya akan bumbu pepes khas sunda. Biasanya Anda menikmati sajian bebek dipanggang atau digoreng pada biasanya, kini hanya di POP’s Resto anda bisa mencicip bebek yang dipepes bersama tahu putih nan lembut.

Sajian ini semakin mantap ketika di sajikan panas. Menu yang disebutkan di atas dibandrol mulai dari Rp45.000. “Hidangan-hidangan yang kami tawarkan memang asli masakan Indonesia, tapi chef kami memberikan penyajian yang modern, dimana ini akan menarik para pelanggan dan juga pecinta kuliner lainnya,” kata Evriansyah, Hotel Manager.

Dari sekian menu yang ditampilkan bulan ini terdengar tidak asing bukan? Ya, POP’s Resto sengaja memberikan nama-nama disetiap menunya seperti film-film box office. Nama-nama yang dipilih akan membuat anak semakin penasaran dan segera mencicipinya.

“Nah, sebagai penutup cicip juga minuman sehat dan segar, ada sajian Infused Splash Water, dan Honey Bunny Sweety. Minuman ini kami banderol seharga mulai dari 15.000 rupiah saja,” kata dia. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.