Pemkot Tangerang Jamin Stok Sembako Masih Aman

oleh -
Plt Gubernur dan Walikota Tangerang saat sidak pasar. (ist)
Plt Gubernur dan Walikota Tangerang saat sidak pasar. (ist)
Plt Gubernur dan Walikota Tangerang saat sidak pasar. (ist)

Palapanews- Pemkot Tangerang memastikan stok sembako aman hingga Lebaran 2015 nanti. Terkait kenaikan harga pun, diklaim sudah diantisipasi dengan digelarnya operasi pasar dan bazar murah.

“Kami lakukan sidak untuk memantau pergerakan harga bahan pokok di tiap pasar. Kalau pun terjadi kenaikan, jangan sampai terlalu membebani masyarakat khususnya yang mau berlebaran,” ujar Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Pemkot Tangerang, diakuinya sudah melakukan langkah antisipatif terkait kenaikan harga ini. Antara lain dengan melakukan operasi pasar dan juga menggelar bazaar murah di beberapa titik, yang salah satunya digelar di Mesjid Raya Al Azhom.

“Jelang lebaran harga sembako pasti sedikit banyaknya akan mengalami kenaikan, tapi kami telah menggelar bazaar untuk membantu agar masyarakat tetap mendapatkan sembako murah,” tegas Walikota

Lebih lanjut, Walikota menekankan pihaknya terus berkoordinasi dengan seluruh instansi tak hanya pusat namun provinsi untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok. (nai)

Komentar Anda

comments