Novotel Tangerang Bagikan Seribu Takjil

oleh -
Pegawai Novotel Tangerang saat membagikan takjil. (kan)
Pegawai Novotel Tangerang saat membagikan takjil. (kan)
Pegawai Novotel Tangerang saat membagikan takjil. (kan)

Palapanews- Dalam kegiatan bulan Ramadan, Novotel Tangerang mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat di area Hotel dan kawasan Jalan Jendral Sudirman, Tangerang. Wajah gembira para warga pun terlihat ketika membagikan beberapa takjil seperti kolak dan kue jajanan pasar.

Puclic Relation Executive Novotel Tangerang, Novi Janti mengatakan kegiatan yang bertema Berkah Ramadan Bagi Seribu Takjil ini dibagikan langsung oleh seluruh karyawan Hotel kepada tukang ojek, sopir angkutan umum, sopir taksi, anak jalanan hingga para pengunjung Tangcity Superblock.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, khususnya kepada warga kawasan Hotel, serta mempererat hubungan antara para karyawan dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan sebuah momen kebersamaan untuk berbagi kasih dan berkah,” Novi menambahkan

Selain itu, Novotel Tangerang juga melakukan program sahur on the road bersama karyawan. Acara-acara tersebut merupakan bentuk kepedulian Novotel Tangerang kepada warga sekitar dan akan menjadi program berkelanjutan setiap tahunnya. (kan)

Komentar Anda

comments