Indah Kiat Bagikan Ribuan Mushaf Alquran

oleh -
Direktur APP Suhendar saat memberi sambutan. (kie)
Direktur APP Suhendar saat memberi sambutan. (kie)
Direktur APP Suhendar saat memberi sambutan. (kie)

Palapanews- PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tangerang mewakafkan 2.100 Alquran, 1000 Juzz Amma dan Alquran Braille ke yayasan yatim patu dan penampungan tuna netra. Mushaf Alquran ini merupakan hasil produksi perusahaan yang berlokasi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ni.

Secara simbolis, pembagian Alquran dilakukan di Masjid Asy-Syarf BSD, Rabu (1/7/2015). Hadir dalam kegiatan itu, ustad Arifin Ilham, Kerukunan Keluarga Muslim BSD (KKMB), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangsel Heli Slamet dan seribu anak yatim piatu.

Selain itu, sejumlah pejabat Tangsel, seperti Camat Serpong Utara, Bani Khosyatullah dan Camat Setu Wahyudi Laksono, Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Mathodah dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, turut hadir di lokasi.

“Kami bahagia bisa mendukung kegiatan ini. Karena kami juga terus komitmen untuk terus berbagi kebaikan kepada sesama,” kata Direktur Asia Pulp & Paper (APP), Suhendar Wiriadinata.

Program wakaf Alquran yang sudah dilakukan sejak 2008 lalu itu, menurutnya sudah berhasil mendistribusikan lebih dari 350 ribu Alquran ke seluruh Indonesia.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengapresiasi kegiatan yang dilakukan APP melalui anak perusahaannya PT IKPP. Menurutnya, program tersebut dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Kami berterima kasih. Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Harapannya, kegiatan serupa terus dijalankan setiap tahunnya,” tutup Airin. (one)

Komentar Anda

comments