Gegara Pemuda Mabuk, Polisi Gerebek Warung di Kalideres

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Palapanews- Selama bulan Ramadhan ini, jajaran kepolisian rutin menggelar razia penyakit masyarakat, salah satunya razia minuman keras (miras). Senin (29/6/2015) dinihari tadi, ratusan botol miras diamankan dari warung miras di Kampung Bulak Teko, Kalideres.

Kapolsek Metro Kalideres, Komisaris Dermawan Karosekali mengatakan penggerebekan yang dilakukan pukul 00.15 WIB berawal saat anggotanya pimpinan Kanit Sabhara Iptu Sugiarto berpatroli di kawasan tersebut. Mereka menjumpai dua pemuda pejalan kaki yang terlihat mabuk berat.

“Mereka mabuk dan terlihat berjalan kaki sampai ke tengah jalan. Akibatnya pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor terganggu. Saat diamankan, ternyata mulut kedua orang itu bau minuman keras,” Kapolsek menjelaskan.

Setelah kedua pemuda itu ditanya mengaku menenggak minuman keras dari  warung miras di Kampung Bulak Teko, Kalideres, petugas langsung bergerak ke lokasi.

”Ternyata di warung tersebut selain menjual berbagai miras juga menyediakan miras dalam bungkus plastik,” kata Kapolsek.

Selama bulan Ramadhan, lanjut Kapolsek, selain anggota Sabhara dan Reskrim Polsek Metro Kalideres meningkatkan patrolinya ke beberapa titik rawan aksi kejahatan juga berpatroli di Jalan Daan Mogot kawasan Pesakih Kalideres.

“Di Jalan Daan Mogot perbatasan dengan wilayah Cengkareng kerap terjadi  tawuran sehingga mengganggu pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas di kawasan itu,” tambahnya.(one)

Komentar Anda

comments