Yuk Hunting Gadget di COMTECHFest SDC

Summarecon Digital Center.(ist)
Summarecon Digital Center.(ist)

Palapanews- Anda yang tengah berburu gadget atau komputer khususnya di kawasan Tangerang, jangan lewatkan event yang satu ini. COMTECHFest, event bertajuk teknologi akan berlangsung 26 Juni 2015 hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Berlokasi di lantai dasar area Summarecon Digital Center (SDC) Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, berbagai rangkaian acara dan perlombaan menarik telah dipersiapkan dengan total hadiah Rp48 juta.

Beragam perlombaan seperti Toy Graphy Online Photo Competition, FIFA 2015 Game Competition, Coloring Competition, Talkshow dengan komunitas Robotic Indonesia & Dicoding.com, serta Beauty Photo Shoot Workshop bersama fotografer ternama.

Hadiah menarik lainnya Vespa Primavera, Iphone 6, Samsung S6, Zenphone 2 dan Super Cash Back voucher belanja hingga Rp5 juta bisa dibawa pulang untuk Anda yang beruntung.

Event perdana ini, akan melibatkan hampir semua brand gadget mulai dari komputer, laptop, smartphone dan aksesoris serta hobbies kenamaan seperti LG, Lenovo, Asus, Sony, HP, Samsung, Nokia, Blackberry, Canon, GoPro, Bose dan masih banyak lagi.

Setiap pembelanjaan senilai Rp200 ribu untuk setiap 500 pengunjung pertama akan berkesempatan untuk mendapatkan super cash back voucher belanja hingga Rp5 juta setiap harinya.

Pengunjung juga dapat meng-update gadget mereka dengan penawaran menarik dari beberapa brand seperti LG dengan promo Clearance Sale diskon hingga 60% atau untuk yang ingin mengganti notebook lama, bisa mampir ke ASUS dengan promo Cashback all item hingga Rp500 ribu.

Ingin pilihan gadget lebih beragam, bisa mengunjungi Galeri Gadget, toko retail yang menjual produk smartphone dan tablet karena mereka menawarkan promo fantastis berupa cashback hingga Rp1,5 juta dan diskon hinga 70% serta penawaran menarik lainnya.

Dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan 6 unit gadget iPhone 6 yang akan diundi setiap bulannya hanya dengan berbelanja Rp100 ribu selama periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2015.

Hanya di SDC dapatkan penawaran menarik LG G3 Stylus hanya seharga Rp1,899 juta dari harga awal Rp2,999 juta. Promo ini terbatas untuk 100 handphone LG saja selama persediaan masih ada.

“Pengunjung SDC dapat menghadiri Comtechfest ini tanpa dipungut biaya,” ungkap Medy Suteja, General Manager SDC dan SQP.

Dan jangan lupa hadir di panggung Garden Walk, SDC 27 Juni 2015 pukul 19.00 WIB karena akan ada penampilan spesial dari Aron Ashab. (rls/bud)

Komentar Anda

comments