Alfamidi dan Nutricia Hadirkan Konsep Sahabat si Buah Hati

oleh -
Pamerkan produk Nutricia di Alfamidi.(man)
Pamerkan produk Nutricia di Alfamidi.(man)
Pamerkan produk Nutricia di Alfamidi.(man)

Palapanews- Demi meningkatkan kesadaran kaum ibu dalam mempersiapkan 1000 hari pertama awal kehidupan si kecil sebagai investasi kesehatan di masa depan, PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) berkolaborasi dengan PT Nutricia Indonesia Sejahtera (PT NIS) menghadirkan konsep Sahabat si Buah Hati di Alfamidi Alam Sutera Tangerang.

Managing Director Alfamidi Velina Yulianti mengatakan, konsep tersebut dihadirkan dengan adanya display produk khusus ibu dan anak yang nantinya akan ada di setiap jaringan toko Alfamidi. Berdasarkan riset, layanan untuk ibu dan anak menjadi salah satu fokus Alfamidi.

“Hal ini terlihat dari jumlah kaum ibu yang berbelanja kebutuhan anak tidak sedikit. Sehingga kami hadirkan perubahan tata letak produk kebutuhan ibu dan anak yang dikelompokan dalam satu area,” jelasnya.

Sedangkan alasan pihaknya memilih berkolaborasi dengan Nutricia karena Nutricia pun memiliki misi yang sama dengan konsep toko kami sebagai family store untuk meningkatkan mutu kehidupan generasi masa depan.

Head of Corporate Affairs PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Putri Realita mengatakan, dengan adanya konsep ini diharapkan dapat membantu kaum ibu mempersiapkan si buah hati menjadi generasi yang lebih baik.

“Di area ibu dan anak ini juga disediakan alat pengukur tinggi badan dan timbangan yang bisa digunakan secara gratis bagi para pengunjung,” pungkasnya.(man)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.