Nikmati Menu Nusantara di Atria Hotel Gading Serpong

oleh -
Nikmati menu nusantara di Atria Hotel Gading Serpong.(hms)
Nikmati menu nusantara di Atria Hotel Gading Serpong.(hms)
Nikmati menu nusantara di Atria Hotel Gading Serpong.(hms)

Palapanews- Indahnya berbuka puasa dengan ragam menu nusantara. Namun, di manakah tempat yang tepat untuk icip-icip lezatnya menu-menu nusantara itu?

Nah, kebetulan Atria Hotel Gading Serpong memiliki promo yang tepat untuk ajang nostalgia menu nusantara itu. Ya, promo makan Bukaku Puasaku, yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman maupun rekan bisnis selama bulan suci Ramadhan ini.

Director of Sales, Devi Emerson Ambui menuturkan, promo makan Bukaku Puasaku yang dibanderol mulai Rp150 ribu per orang ini, adalah makan sepuasnya dengan menu tradisional khas Indonesia, lengkap dengan hamparan takjil di Mezzanine Restaurant.

“Makan sepuasnya di Mezzanine Restaurrant dengan harga terjangkau dengan hangatnya kumpul keluarga di nuansa Ramadhan, merupakan momen yang tidak terlupakan,” kata Devi Emerson kepada wartawan.

Ditambahkannya, selain promo makan, Atria Hotel juga memiliki promo lain yang tak kalah menariknya. Seperti promo paket kamar hotel yang banderol mulai Rp499 ribu per malam, di kamar tipe Superior dan sudah termasuk sahur/sarapan  dan takjil untuk dua orang.

“Promo paket kamar hotel ini berlaku selama periode Ramadhan tanggal 18 Juni 2015 sampai 17 Juli 2015,” terangnya.

Selain itu, bila anda bersama kolega ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis atau Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE). Atria Hotel Gading Serpong memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dengan Grand Ballroom yang berkapasitas lebih dari 500 orang.

Promo yang berlaku dari 18 Juni 2015 hingga 26 Juli 2015 ini dibanderol Rp185 ribu per orang. Dan, harga tersebut sudah termasuk pemakaian ruangan, fasilitas standar meeting, koneksi internet, parkir gratis dan takjil gratis.

“Jika anda reservasi minimum 30 orang, maka anda akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus bagi kegiatan buka puasa bersama,” ujarnya.(fit)

Komentar Anda

comments