Warga Nerogtog Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Tong

oleh -
Ilustrasi. (net)

Mayat di Pinang TangerangPalapa News – Warga Kampung Kramat, RT 007/02 Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, digegerkan atas penemuan sesosok mayat lelaki dengan kondisi mengenaskan, Rabu (24/6) Pukul 07.00 pagi.Diduga mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut sebagai korban pembunuhan.

Hal itu, karena saat ditemukan di dalam tong air berwarna biru berukuran besar tanpa busana serta Penemuan sesosok jasad tanpa identitas membuat  tangan dan kaki terikat.

“Awalnya saya sedang membersihkan rumput di lahan bayam yang saya tanam, kemudian saat akan mengambil air di dalam tong berwarna biru ternyata di dalamnya terdapat sesosok mayat,” kata M jadi (30), warga di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Besar Sutarmo menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 08.30 wib telah ditemukan sesosok mayat yang berada didalam tong air. Menurutnya,  sampai saat ini belum diketahui karena tidak ditemukan kartu identitas.

“Jenazah ditemukan di tanah sengketa antara H. Halimi dengan Fredi. Kemudian disini ada seperti pos untuk menjaga lahan dari anak buahnya Fredi yang dihuni empat orang, yaitu RH,W, C dan AL,” kata Sutarmo kepada awak media, seusai mengevakuasi jenazah dilokasi.(nai)

Komentar Anda

comments