Saling Ejek, Dua Kelompok Remaja di Ciledug Bentrok

oleh -
Bentrokan di Puri Beta Dua
Ilustrasi.(bbs)

Palapanews- Ketenangan warg dalam menjalankan ibadah puasa dibulan Ramadan menjadi terganggu setelah terjadinya tauran dua kelompok remaja. Ironisnya, bentrok yang terjadi di Jalan HOS Cokro Aminoto depan Perumahan Puri Beta 2, Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Minggu (21/6/2015) disebabkan hal sepele.

Informasi yang diperoleh, tauran terjadi tepat sesaat waktu sahur.   Bermula sejumlah dua kelompok remaja dari Larangan dan daerah Joglo saling ejek ketika berbuka puasa, Sabtu (20/6). Namun, sesaat selesai sahur, dua kelompok remaja tersebut kembali kejalan dan saling ejek kembali hingga tauran tak terhindarkan.

“Tawuran ini sudah biasa terjadi di Jalan Raya Ciledug. Penyebabnya juga sepele, yakni hanya saling ejek,” kata Mulyadi (35) warga Larangan.
Mulyadi menambahkan, biasanya tawuran selalu terjadi setiap minggu di bulan Ramadan.

“Perkelahian ini sudah sangat sering terjadi. Bisanya antar kampung Kreo, Cipadu, dan H. Naim. Kebiasaan ini sesungguhnya sangat meresahkan warga. Dan kami harap aparat bertindak,” imbuh Mulyadi.

Aksi tauran warga ini mulai reda setelah aparat Kepolisian mengamankan lokasi sekitar pukul 6.30 WIB dengan dibantu warga setempat. (nai)

Komentar Anda

comments