Bentrok Dua Kelompok Remaja di Ciledug, 1 Warga Larangan Tewas

oleh -
Bentrokan di Puri Beta Dua
Ilustrasi.(bbs)

Palapanews– Aksi tauran dua kelompok remaja di Jalan Hos Cokroaminoto depan Perumahan Puri Beta 2, Minggu (21/6/2015) pagi hari, mengakibatkan seorang korban tewas. Korban berinisial SS (25) mengalami luka tusukan pada bagian belakang tubuh.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Affendi mengatakan  tauran yang terjadi di depan Puri Beta bukan tauran antara ormas, melainkan tauran remaja. Korban berinisal SS merupakan warga Jalan Yunus, Kecamatan Larangan, Utara Kota Tangerang. Dia tewas diduga karena pendarahan dari luka tusukan dibagian paha sebelah kanan, luka memar pada bagian belakang tubuhnya dan luka lecet pada dengkul.

“Kami telah memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Namun kami belum bisa mengidentifikasi pelaku dari kelompok mana. Sampai saat ini kami masih melakukan pengumpulan barang bukti serta pengamanan di lokasi kejadian, untuk penyelidikan lebih lanjut,” jelas Affendi.

Disinggung soal lambannya penanganan polisi, Kapolsek Ciledug Kompol Sukiman membantahnya. Sebab, setiap waktu pihaknya terus malakukan patroli di sepanjang jalan Ciledug Raya. Bahkan, untuk kali ini, pihaknya akan menerjunkan 1 pleton pasukan yang juga masih ditambah dengan jumlah anggota yang berjaga pada saat itu.

“Kami sudah cepat turun tangan. Bahkan, beberapa remaja kami amankan karena kedapatan membawa parang,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, tauran dua kelompok tersebut terjadi hanya karena hal sepele. Bermula sejumlah dua kelompok remaja dari Larangan dan daerah Joglo saling ejek ketika berbuka puasa, Sabtu (20/6). Namun, sesaat selesai sahur, dua kelompok remaja tersebut kembali kejalan dan saling ejek kembali hingga tauran tak terhindarkan.(nai)

Komentar Anda

comments