Tingkatkan Kinerja, Pegawai Kelurahan Serua Outing

oleh -
Pegawai Kelurahan Serua foto bersama usai kegiatan.(dd)
Pegawai Kelurahan Serua foto bersama usai kegiatan.(dd)
Pegawai Kelurahan Serua foto bersama usai kegiatan.(dd)

Palapanews- Untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, seluruh pegawai di Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti pembinaan mental lewat program Capacity Building Training di kaki Gunung Salak, Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 13 sampai 14 Juni 2015 itu, tak hanya pegawai kelurahan saja yang turut serta. Seluruh keluarga pegawai kelurahan juga ambil bagian.

“Keluarga, dari istri atau suami dan anak pegawai kelurahan juga dilibatkan dalam kegiatan ini,” kata Lurah Serua, Tommy Patria ditemui di lokasi kegiatan.

Alasan dilibatkannya keluarga pegawai kelurahan, lantaran diakuinya keluarga merupakan salah satu faktor utama penunjang kinerja.

“Sangatlah tidak bijak bila hanya menuntut kinerja mereka agar lebih baik lagi tapi tidak memikirkan hal-hal di luar kantor,” Tommy menambahkan.

Dengan kegiatan ini, ia juga berharap team work mereka lebih terbangun demi peningkatan kinerja. “Terlebih, tahun ini Kita memiliki tugas yang sangat besar, salah satunya mengawal pilkada dengan sebaik-baiknya” ujar pria yang juga menjabat Ketua IMI Tangsel ini.

Ditemui di tempat yang sama, Bayu Pitoeng selaku staf pelaksana Bagian Pemerintahan menambahkan tahun ini banyak program di Kelurahan Serua untuk peningkatan pelayanan ke Masyarakat.

“Salah satunya adalah jadwal piket malam. Bukan cuma Kami staf yang kena piket malam, tapi Pak Lurah sendiri juga dapat jadwal. Kalau pemimpin Kita saja pulangnya udah sampai larut malam, masa Kita sebagai pelaksana sore-sore udah ada di rumah, malu ah,” tandasnya.(dd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.