3 OPD Dapat Penghargaan

oleh -
Wakil Walikota memberikan penghargaan.(hms)
Wakil Walikota memberikan penghargaan.(hms)
Wakil Walikota memberikan penghargaan.(hms)

Palapa News- Pemkot Tangerang memberikan apresiasi terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah berhasil menjalankan Sistem Pengadaan Secara Elektronik.

Adapun pemenang LPSE Award 2015 antara lain, untuk Kategori Implementasi Rencana Umum Pengadaan diperoleh Dinas Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif, Kategori Implementasi Paket E-Tendering dengan nama Paket Inventarisasi Aset Milik Daerah (DPKD), Kategori Implementasi Paket E-Purchasing diperoleh Dinas Kesehatan.

“Penghargaan ini diberikan kepada OPD berdasarkan beberapa kriteria, salah satunya ketepatan waktu mereka dalam pengadaan,” kata Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, kemarin.

Melalui penghargaan ini, diharapkan seluruh OPD yang ada di Pemkot Tangerang bisa menjalankan proses pengadaan dengan lebih cepat dan akuntabel.

“Ini sejalan dengan program pemerintah yang mengutamakan akuntabilitas dalam setiap kebijakannya.” tambah Wakil.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri meminta seluruh OPD tetap mengawasi setiap proses pengadaan yang berlangsung. Hal ini dikarenakan proses pengadaan yang dapat berdampak pada terhambatnya proses penyerapan anggaran.

“Prosesnya harus selalu dipantau karena menyangkut penyerapan dan realisasi anggaran kegiatan,” tegas sekda.(nai)

Komentar Anda

comments