Paramount Land Ekspansi Bisnis Hunian ke Semarang

oleh -
Peresmian ekspansi usaha Paramount Land di Semarang.(hms)
Peresmian ekspansi usaha Paramount Land di Semarang.(hms)
Peresmian ekspansi usaha Paramount Land di Semarang.(hms)

Palapa News- Pengembang properti kenamaan Paramount Land mulai mengembangkan sayap usahanya ke luar wilayah Tangerang. Perseroan, kini mengembangkan bisnis hunian di Semarang, Jawa Tengah.

Melalui konsep Paramount Village, perseroan mengembangkan real estate di atas lahan seluas 9 hektar. Konsep Custom Homes ini, diketahui sudah sukses dikembangkan di Malibu Village Gading Serpong.

“Pembangunan klaster ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Semarang akan hunian yang lengkap dan terintegrasi dengan area komersial. Konsumen dapat memilih desain rumah sesuai selera dan kebutuhan pribadi,” kata Direktur Paramount Land, Artyo Tri Ananto.

Ada tiga gaya rumah yang ditawarkan, yakni Classic, France, dan Colonial. Tersedia pula tiga pilihan warna (cream, coklat dan hijau) serta 2 paket spesifikasi kelengkapan dan pilihan item rumah.

“Kita juga membangun kawasan komersial sangat tepat sebagai tempat usaha dan investasi,” Artyo menambahkan.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho menambahkan sebagai kota terbesar kelima di Indonesia, jumlah populasi di Semarang terus meningkat. Maka itu, kebutuhan hunian juga meningkat.

“Dengan jumlah penduduk yang cukup besar dengan pertumbuhan penduduk 2-3%, perlu didukung dengan fasilitas pemukiman yang tertata baik,” ujarnya.(kie)

Komentar Anda

comments