Ayo Berlibur di Toys Kingdom Fun Fair 2015

Perayaan HUT ke-5 Toys Kingdom.(bud)
Perayaan HUT ke-5 Toys Kingdom.(bud)

Palapa News- Mengisi keceriaan liburan sekolah bagi buah hati Anda di arena bermain, namun masih mengandung unsur edukasi, Toys Kingdom Fun Fair 2015 yang bertemakan ‘Celebration of Smile’ bisa jadi alternatif untuk dikunjungi.

Acara tersebut diadakan di West Atrium Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) selama masa liburan sekolah mulai 10-28 Juni 2015. Mengkombinasikan pameran mainan dengan aktivitas-aktivitas kreatif dan menyenangkan dalam bentuk show, competition, dan workshop menjadi daya Tarik event ini.

Venue Toys Kingdom Fun Fair 2015 didekorasi dengan mengusung tema; ‘Toys Kingdom’ atau kerajaan mainan dengan membagi tujuh zona seperti konsep zoning di area store Toys Kingdom yang meliputi Boys Zone, Girls Zone, Baby Zone, Outdoor Zone, Education/ Brain Zone, Animal Zone dan Fun Games & Party Zone. Bahkan sebagian produk dapat dimainkan sehingga para pengunjung mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

“Dalam rangka meningkatkan awareness dan image serta dalam rangka perayaan Ulang Tahun yang ke 5, Toys Kingdom mengadakan program Toys Kingdom Fun Fair 2015 yang bertemakan “Celebration of Smile,” ungkap Harianus Zebuan, Manager Marketing Commercial Toys Kingdom Indonesia.

Kegiatan ini menurut Hari, merupakan ajakan kepada keluarga Indonesia sebagai target audience, untuk meluangkan waktu berinteraksi langsung antar sesama anggota keluarga dengan alat mainan fisik (yang bukan hanya sekedar permainan) sebagai alat bantu. Mainan fisik ini akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan anak secara fisik maupun mental.

Selain itu, katanya, acara ini bertujuan untuk membantu para orang tua menggunakan alat permainan untuk menyampaikan nilai moral dan kebaikan kepada putra-putrinya. Toys Kingdom mencoba untuk menyajikan sebuah Toys Fair yang sesungguhnya dengan menyajikan produk-produk mainan yang lebih beragam yang tidak hanya sekedar barang koleksi, namun juga menyajikan mainan seperti playset dan mainan untuk outdoor.(bud)

Komentar Anda

comments