Froggy Gandeng Alfamart Kembangkan EGS

oleh -
Press Conference membahas tentang kerjasama Froggy dan Alfamart.(bud)
Press Conference membahas tentang kerjasama Froggy dan Alfamart.(bud)
Press Conference membahas tentang kerjasama Froggy dan Alfamart.(bud)

Palapa News- Froggy Edutography merangkul Alfamart dengan menjalin kerjasama guna memuluskan program Edutography Goal Setting (E.G.S). Melalui program tersebut Froggy mengajak anak-anak Indonesia berani memiliki cita-cita yang besar sesuai dengan potensi kecerdasan dan minat.

Founder dan CEO Froggy Edutography, Fernando Iskandar mengaku antusias dengan kehadiran fasilitas terbaru, yakni Alfamart Business & Retail. Ia berharap, kerjasama tersebut mampu membantu anak-anak Indonesia mewujudkan cita-citanya.

“Setiap anak pasti punya cita-cita. Melalui kerjasama ini, kita berharap anak-anak memiliki mental tanggung untuk mewujudkan cita-citanya,” kata Fernando saat Opening Ceremony Profession Activity Scene Alfamart Business & Retail di Gedung Froggy Edutography.

Dalam fasilitas tersebut akan digambarkan secara jelas tentang sejarah awal perdagangan, yang dimulai dari jalur sutera (sistem barter) hingga perdagangan bebas, seperti bursa saham dan seluk beluk profesi pebisnis khususnya di bidang ritel.

“Berbagi pengalaman tentang kesempatan dan tantangan, serta syarat-syarat yang dibutuhkan sehingga anak-anak mendapatkan informasi yang benar tentang profesi pebisnis,” papar Fernando.

Kehadiran fasilitas Alfamart Business & Retail ini, juga akan memberikan gambaran lebih dekat seputar profesi pebisnis, khususnya di bidang ritel sebagai salah satu cita-cita yang bisa digapai anak Indonesia terutama yang memiliki minat serta kecerdasan interpersonal, dan logika, sehingga termotivasi mewujudkan cita-citanya.

Hans Prawira, President Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, yang menyambut baik kerjasama ini, menyatakan cita-cita besar itu tidak dapat diwujudkan seorang diri, tapi dibutuhkan partisipasi berbagai pihak salah satunya Alfamart sebagai sebagai pelaku usaha ritel modern, yang dapat turut berpartisipasi serta mengedukasi anak Indonesia.

“Kami melihat keseriusan dan kredibilitas Froggy Edutography sebagai lembaga pengembangan motivasi dan cita-cita, untuk selalu memotivasi anak Indonesia agar menjadi calon pemimpin bangsa yang hebat di masa depan,” ungkap Hans. (bud)

Komentar Anda

comments