PT IKPP Bagikan 150 Ribu Buku Tulis

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Sebanyak 150 ribu buku tulis hasil produksi perusahaan swasta asal Kota Tangsel, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tbk dibagikan secara cuma-cuma kepada 30 ribu murid sekolah dasar yang ada di kota itu.

“Program ‘Buku Tulis Sidu untuk Negeri’ ini sudah dilakukan sejak 2011 lalu. Hingga saat ini sudah tersebar satu juta buku untuk 100 ribu pelajar se-Indonesia,” kata Direktur Asia Pulp and Paper (APP) Suhendra Wiriadinata.

Perseroan, diakuinya terus berupaya turut andil dalam dunia pendidikan di Indonesia. Apalagi, salah satu prioritas perusahaan kertas tersebut adalah peningkatan pendidikan di Indonesia.

“Kami bersinergi dengan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan untuk senantiasa mendukung kemajuan pendidikan di daerah,” Suhendra menambahkan.

Menurutnya pembagian buku dilakukan di setiap unit usaha APP yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Riau, Jambi, Lampung, Sumatera Selatan, Bandung serta Sumatera Utara.

“Kita berharap adanya program ini berdampak positif bagi dunia pendidikan Indonesia, serta dapat mendorong kami untuk berbuat lebih baik,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments