Jalan M Yamin Disulap Jadi Lokasi Wisata Kuliner

oleh -
Walikota meninjau persiapan kegiatan.(hms)
Walikota meninjau persiapan kegiatan.(hms)
Walikota meninjau persiapan kegiatan.(hms)

Palapa News- Bagi warga Kota Tangerang dan sekitar, tak perlu bingung untuk mencari tempat berlibur. Soalnya, di sepanjang Jalan M Yamin, Kelurahan Babakan, Minggu (26/4/2015) nanti bakal ada Wisata Kuliner.

Gelaran Wisata Kuliner ini diselenggarakan Pemkot Tangerang. Dalam pelaksanaannya, pemerintah daerah melibatkan beberapa hotel yang ada di kota dengan moto Akhlakul Karimah ini.

“Nanti masyarakat bisa menikmati kuliner kelas hotel harga nyantel,” tutur Walikota, Arief R Wismansyah saat melihat persiapan acara tersebut, Jum’at (24/4/2015).

Wisata kuliner tersebut juga akan menampilkan berbagai jajanan khas dari 13 kecamatan. “Nanti akan ada 12 booth makanan dari hotel dan 13 dari kecamatan,” ucapnya.

“Oleh karenanya silahkan datang sambil berolahraga, kalau bisa datang ke sini naik kendaraan umum,” Sambungnya.

Wisata kuliner tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 yang juga bertepatan dengan pelaksanaan car free day yang dilaksanakan setiap Minggu di tempat yang sama.

Selain wisata kuliner, Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Tangerang yang ke-43 juga akan dimeriahkan oleh penampilan fashion show daur ulang dari Sekolah Alam Cipondoh, serta Pelayanan Kesehatan Gratis, Pelayanan Administrasi Kependudukan, dan Gerak Jalan Santai.(nai)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.