Diberi Dana 13,5 Miliar, Kepala Disperindag Bingung

oleh -
Kepala Disperindag Kota Tangsel, Muhammad.(one)
Kepala Disperindag Kota Tangsel, Muhammad.(one)
Kepala Disperindag Kota Tangsel, Muhammad.(one)

Palapa News- Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI memberikan bantuan dana hibah bagi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) senilai Rp13,5 miliar. Dana itu untuk renovasi Pasar Ciputat di Kecamatan Ciputat.

Mendapat dana bantuan itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Muhammad, malah bingung. Pasalnya, anggaran itu jauh dari harapan, sekitar Rp100 miliar untuk membangun pasar terpadu.

“Kita dapat bantuan 13,5 miliar rupiah. Tapi anggaran itu ngga akan bisa menuntaskan permasalahan. Tapi, kalau ngga diterima mubazir kalau diterima pun masih bingung bagaimana penerapannya,” aku Muhammad.

Usai menghadap Kementerian Perdagangan, Muhammad mengaku akan berkonsultasi dengan Walikota Airin Rachmi Diany untuk mencarikan solusinya. Sebab, lanjut Muhammad, bila hanya sekadar merenovasi tidak akan menyelesaikan masalah.

“Kita punya master plan Pasar Ciputat. Nantinya, ada perpaduan antara pasar grosir, pasar modern dan tradisional yang dijadikan jadi satu. Semua pedagang tertampung di pasar itu,” beber Muhammad.(one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.