Diburu Warga, Walikota Arief jadi Model Dadakan di KAA

oleh -
Walikota Tangerang diburu warga di KAA.(hms)
Walikota Tangerang diburu warga di KAA.(hms)
Walikota Tangerang diburu warga di KAA.(hms)

Palapa News- Kehadiran Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam Pembukaan acara Asia Africa City Summit (AACS) menjadi buruan beberapa warga Kota Bandung yang ingin berfoto bareng dengan sosok Walikota yang merupakan mantan Direktur Rumah Sakit tersebut.

Seperti terlihat ketika waktu rehat setelah acara pembukaan, tampak Walikota yang sedang berada di booth pameran langsung diajak untuk berfoto bareng di Photo Booth oleh beberapa warga.

Hadirnya beberapa tokoh dalam acara Pembukaan acara AACS seperti Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tak pelak menjadi buruan beberapa warga undangan untuk sekadar foto bareng atau ingin bersalaman dengan mereka.

Africa City Summit 2015 secara resmi Rabu (22/4/2015) telah dibuka Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan. Acara yang berlangsung di Hotel Transmart, Bandung tersebut dihadiri 24 Walikota di benua Asia dan Afrika, termasuk tujuh dari Indonesia.

General Chairman AACS 2015, Prof Dr Suhono mengatakan, Acara Asia Africa City Summit (AACS) 2015 yang digelarĀ  dari tanggal 22-23 April 2015. AACS merupakan rangkaian kegiatan dari Peringatan 60 tahun Konferensi Asia-Africa.

Dalam acara pembukaan AACS tersebut, hadir pula Perdana Menteri Mesir H.E Ebrahim Mehleb dan 400 peserta lainnya yang terdiri dari wali kota di Indonesia dan pakar perguruan tinggi yang membahas mengenai masalah dan solusi kota-kota menuju smart city.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan bila AACS 2015 mengharapkan melalui acara ini bisa menghasilkan solusi optimalisasi dan manfaat teknologi dalam mengurangi kesenjangan antar negara.(rls/nai)

Komentar Anda

comments