7 Nama ‘Ngadu Nasib’ di PDI Perjuangan

oleh -
Tim penjaringan saat konferensi pers di Serpong.(one)
Tim penjaringan saat konferensi pers di Serpong.(one)

Palapa News- Sebanyak tujuh nama mendaftar dalam penjaringan Bakal Calon Walikota Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari tujuh nama yang mendaftar, ada tiga kader internal PDI Perjuangan yang mencoba peruntungan. Mereka yakni Ananta Wahana, Heri Gagarin serta Tigor Situmorang.

Sedangkan empat lainnya, yakni incumbent Airin Rachmi Diany, Asda I Pemkab Tangerang Arsid, mantan Pjs Walikota Tangsel Saleh MT dan komedian Yadi Sembako.

“Hingga hari ini baru Pak Arsid yang sudah mengembalikan formulir. Sedangkan yang lain belum,” kata Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota PDI Perjuangan, Iwan Rahayu, Rabu (22/4/2015).

PDI Perjuangan, kata dia, belum menutup pendaftaran Balon Walikota. Kemungkinan besar, masih ada sejumlah nama lain yang bakal menndaftar di partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

“Nanti akan kita serahkan semua nama-nama pendaftar ke DPW PDI Perjuangan Provinsi Banten,” kata anggota DPRD Kota Tangsel ini.

Selanjutnya, kata Iwan, nantinya DPW yang akan melaksanakan interview kepada masing-masing balon Walikota. Hasil interview inilah yang akan akan dikirimkan ke DPP PDI Perjuangan.

“Nanti PDI Perjuangan Pusat yang akan turun langsung untuk mendengarkan visi-misi dari masing-masing balon walikota,” ungkapnya.(hen)

Komentar Anda

comments