PDI Perjuangan Buka Pendaftaran Mulai 17 April

oleh -
Tim penjaringan saat konferensi pers di Serpong.(one)
Tim penjaringan saat konferensi pers di Serpong.(one)
Tim penjaringan saat konferensi pers di Serpong.(one)

Palapa News- Tak mau ketingalan dari partai lain, pada 17 April 2015 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai membuka pendaftaran bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2015-2020.

“Mulai besok (17 April) PDI Perjuangan membuka pendaftaran. Ini terbuka untuk umum, siapa pun bisa mendaftar, baik politisi, artis, birkorat maupun masyarakat lain,” kata Ketua Panitia Penjaringan PDI Perjuangan, Iwan Rahayu di Serpong, Kamis (16/4/2015).

Ia menambahkan, setiap masyarakat, baik kader internal maupun eksternal punya kesempatan yang sama untuk diusung menjadi bakal calon walikota dari PDI Perjuangan.

“Asalkan mereka komitmen dan mau mengikuti aturan partai dan siap menjadi petugas partai,” Iwan menambahkan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Bambang Triyadi menambahkan lokasi pendaftaran bakal dibuka di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu.

“Kita buka dari pukul 09.00 sampai 16.00. Untuk batas waktu tanggal pendaftaran belum ditentukan sampai proses penyampaian visi misi bakal calon yang akan dihadiri pengurus DPP (Dewan Pengurus Pusat),” kata anggota DPRD Kota Tangsel ini.(one)

Komentar Anda

comments