Daftar di PPP, Abi Mus Siap Ramaikan Pilkada Tangsel

oleh -
Ustad Muslih saat mendaftar di PPP.(one)
Ustad Muslih saat mendaftar di PPP.(one)
Ustad Muslih saat mendaftar di PPP.(one)

Palapa News- Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) makin ramai. Selasa (14/4/2015), salah seorang tokoh masyarakat Pondok Aren, Ustad Muslihudin turut mendaftar dipenjaringan bakal calon walikota yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pengurus Pondok Pesantren Al Muqriyah dan Yayasan Bina Umat ini datang ke Kantor DPD PPP di Jalan Pamulang II, Pamulang dengan mengenakan baju koko putih. Ia didampingi tim dan simpatisannya.

“Saya merasa terpanggil untuk ikut serta dalam Pilkada Tangsel. Melalui PPP, saya berusaha mewujudkan Kota Tangsel yang lebih religius,” katanya kepada wartawan.

Abi Mus, sapaan akrab Muslihudin mengaku moto kota Cerdas, Modern dan Religius belum terlalu membumi, khususnya pada kata Religius. Melalui basis Pondok Pesantren, ia mengaku bakal menjadikan Kota Tangsel menjadi lebih religius.

“Di Tangsel banyak pesantren, tapi makna religius belum terlalu membumi. Ini yang akan coba saya bangkitkan,” mantan Wakil Ketua DPW PPP Banten ini menambahkan.

Selain mendaftar di PPP, Ketua IMPAS ini mengaku mendaftar juga di Partai Amanat Nasional (PAN). “Saya juga daftar di PAN. Ini sebagai wujud keseriusan saya,” sambungnya.(one)

Komentar Anda

comments