Lelang Jabatan, Kadis Perhubungan dan Bangunan Terpilih

oleh -
Pelantikan pejabat Pemkot Tangerang.(nai)
Pelantikan pejabat Pemkot Tangerang.(nai)
Pelantikan pejabat Pemkot Tangerang.(nai)

Palapa News- Setelah menunggu lama dalam proses lelang jabatan serta melakukan tes terhadap dua kepala dinas, yakni Dinas Perhubungan dan Dinas Bangunan. Akhirnya, Walikota Tangerang, melantik dua kepala dinas tersebut.

Keduanya dilantik bersamaan dengan mutasi jabatan 45 pegawai lainnya oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah Senin (13/4/2015) lalu.

Posisi Kepala Dinas Perhubungan diisi Engkos Zarkasi yang sebelumnya menjabat Camat Pinang. Sedangkan Kepala Dinas Bangunan adalah Dedi Suhada, yang sebelumnya Sekretaris di Dinas tersebut.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berharap agar kedua pejabat di Dinas tersebut bisa menjalankan tugas di bidangnya masing-masing dengan baik, khususnya Dinas Perhubungan dalam mengurangi kemacetan di Kota Tangerang.

“Kita kan ada program BRT (Bus Rapid Transit), mudah-mudahan itu bisa dipercepat. Ajak bermitra sopir angkot agar program berjalan lancar,” terangnya usai mutasi.

Kepada 45 pegawai lain yang dimutasi, Arief meminta agar mereka bekerja sungguh-sungguh karena beban dan tanggung jawab pegawai pemerintah saat ini semakin bertambah. Bagi pegawai yang malas, dia memerintahkan agar mengundurkan diri saja.

“Saya ingatkan agar semua tetap rajin dan semangat. Kalau malas-malasan lebih baik mengundurkan diri,” tukasnya.

Sebelumnya, dari total 17 peserta yang ikut uji kompetensi lelang jabatan Kepala Dishub dan Disbang sebanyak enam peserta dinyatakan lolos seleksi.

Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Kepala Dinas Perhubungan adalah Camat Pinang Engkos Zarkasi, Camat Cipondoh Maryono dan Kabag Pembangunan dan Perencanaan Setda Fatchulhadi.

Sedangkan calon Kepala Dinas Bangunan adalah Sekretaris Dinas Bangunan Dedi Suhada, Sekretaris Bappeda Masyati Yulia dan Sekretaris Inspektorat Mulyani.

Setelah nama mereka diumunkan dalam website BKPP Kota Tangerang, pada 17 Maret 2015, panitia seleksi menyerahkan sebanyak keenam nama yang telah dinyatakan lolos seleksi itu ke Walikota untuk dipilih menjadi pejabat definitif.(nai)

Komentar Anda

comments