Airin Isyaratkan Kembali Gandeng Benyamin

oleh -
Airin dan Benyamin saat HUT ke-5 Kota Tangsel.(bbs)
Airin dan Benyamin saat HUT ke-5 Kota Tangsel.(bbs)
Airin dan Benyamin saat HUT ke-5 Kota Tangsel.(bbs)

Palapa News- Airin Rachmi Diany isyaratkan bakal kembali menggandeng Benyamin Davnie menjadi Wakil Walikotanya, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel, Desember 2015 nanti.

Pernyataan politisi Partai Golkar ini dilontarkan saat mengembalikan formulir pendaftaran pada penjaringan bakal calon walikota yang digelar Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat, Serpong, Jumat (11/4/2015).

“Saya selalu katakan kepada Pak Ben (Benyamin Davnie) mari kita lakukan yang terbaik,” kata Airin ditanya soal kemungkinan kembali berpasangan dengan Benyamin.

Dalam dunia politik, diakuinya segala kemungkinan bisa saja terjadi. Meski begitu, ia mengaku wajib mengikuti mekanisme partai pengusung terkait siapa yang bakal jadi wakil walikotanya. “Kita lihat saja nanti yah,” kata dia.

Untuk diketahui, Airin yang kini menjabat Walikota Tangsel dan Benyamin Davnie yang menjabat Wakil Walikota, mendaftar dipenjaringan Partai Demokrat. Airin datang langsung ke kantor DPC Partai Demokrat, Jumat (11/4/2015) malam, didampingi pengurus DPD II Partai Demokrat.

Sementara itu, Benyamin Davnie mengutus perwakilannya untuk mengembalikan formulir penjaringan. Pasalnya, Benyamin saat ini tengah menjalani tugas luar negeri.(one)

Komentar Anda

comments