Airin Resmi Daftar di Partai Demokrat

Airin dan pengurus DPD II Partai Demokrat saat mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat.(one)
Airin dan pengurus DPD II Partai Demokrat saat mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat.(one)

Palapa News- Politisi Partai Golkar, Airin Rachmi Diany resmi mendaftar dipenjaringan bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang digelar Partai Demokrat.

Didampingi pengurus DPD II Partai Golkar, Airin yang mengenakan kemeja putih datang ke Kantor DPC Partai Demokrat di kawasan Ruko ITC BSD, Serpong, Jumat (10/4/2015).

“Dengan resmi mengembalikan formulir ini, saya berharap bisa kembali bersinergi dengan Partai Demokrat,” kata wanita yang kini menjabat Walikota Tangsel ini.

Airin mengaku, Partai Demokrat memiliki kesamaan visi dan misi dalam hal membangun Kota Tangsel. Ingin menjadikan kota berpenduduk 1,4 juta jiwa ini terus berkembang dan bersaing dengan kota metropolitan lain.

Untuk diketahui, sebelum mendaftar dipenjaringan Partai Demokrat, istri Tubagus Chaeri Wardana ini sudah mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim 7 Malanthon Sianturi mengaku hingga Jumat (10/4/2015) atau waktu terakhir pengambilan formulir, ada sembilan orang yang mendaftar di Partai Demokrat.

Kesembilan orang itu, antara lain anggota DPRD Kota Tangsel Gacho Sunarso, anggota DPRD Provinsi Banten Ivan Adjie, Asda I Pemkab Tangerang Arsid, kader PDI Perjuangan Heri Gagarin, pengurus DPP Partai Demokrat Ihsan Mojo, mantan Pjs Walikota Tangsel Saleh MT, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan Airin Rachmi Diany.(one)

Komentar Anda

comments