Total Anggaran 252 Miliar, Proyek KP2KTS Dikebut

oleh -
Gedung SKPD 1 di kawasan KP2KTS.(one)

PalapaNews.com- Pengerjaan proyek Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dikebut. Rencananya, tiga gedung di kawasan itu bakal dilelang pekan ini.

Diketahui, paket gedung yang bakal dilelang antara lain Gedung SKPD 2 senilai Rp69 miliar dan Masjid Raya Tangsel senilai Rp15 miliar.

Dua gedung ini melengkapi gedung lain yang sudah dilelang sebelumnya, seperti Gedung Balaikota Rp45 miliar, Gedung SKPD 1 Rp56 miliar dan Gedung SKPD 2 Rp67 miliar. Total biaya yang dihabiskan untuk kawasan itu mencapai Rp252 miliar.

“Kita harapkan untuk Balaikota bisa digunakan pada perayaan HUT Tangsel ketujuh,” kata Sekretaris Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel, Mukoddas Syuhada.

Nantinya, komplek pemkot itu tidak akan bersifat tertutup. Justru karya arsitektur Walikota Bandung Ridwan Kamil itu, didesain terbuka untuk masyarakat.

“Masyarakat bisa masuk ke dalam untuk mengajukan aspirasi, mendapatkan pelayanan publik, hingga mendapatkan apapun yang dibutuhkan masyarakat, akan bisa dilayani,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments