Setelah NasDem, Arsid Daftar di Demokrat

oleh -
Arside memberikan ketarangan usai daftar di Demokrat.(one)
Arside memberikan ketarangan usai daftar di Demokrat.(one)
Arside memberikan ketarangan usai daftar di Demokrat.(one)

Palapa News- Setelah mengikuti penjaringan bakal calon walikota yang digelar Partai Nasional Demokrat (NasDem), Arsid kembali mendaftar dipenjaringan yang dilaksanakan Partai Demokrat, Rabu (1/4/2015).

“Sebagai masyarakat Tangsel, saya beranikan diri untuk kedua kalinya mendaftar sebagai bakal calon walikota Tangsel,” kata pria yang menjabat Asda I Pemkab Tangerang ini.

Arsid mengaku mendaftar di Partai Demokrat lantaran partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini menjadi salah satu partai yang dapat mengusung seseorang menjadi kandidat walikota.

“Tidak kapok. Saya yakin bisa menang dalam Pilkada Desember nanti. Sejauh ini pun, kita sudah lakukan persiapan,” katanya.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Arwan Simanjuntak mengatakan pada Rabu (1/4/2015) ada dua orang yang mendaftar. Selain Arsid, kader partai berlambang mercy, Gacho Sunarso juga turut mendaftar.

“Pembukaan pendaftaran ini siapa saja boleh mendaftar. Sampai hari ini sudah dua orang yang mendaftar dan mengambil formulir,” kata Arwan Simanjuntak.

Kedua orang yang mendaftar itu, nantinya bakal diverifikasi terlebih dahulu. Mulai dari administrasi, hingga hal lainnya. “Kita verifikasi lagi nanti. Setelah itu akan ada langkah lanjutan dari partai,” kata dia.(one)

Komentar Anda

comments