Target Penjualan Klaster Malibu Village Rp1,2 Triliun

oleh -
Malibu Village di Gading Serpong.(ist)
Malibu Village di Gading Serpong.(ist)

Palapa News- PT Paramount Land menargetkan Rp1,2 Triliun dari penjualan klaster terbarunya custom homes di Klaster Malibu Village. Saat ini sudah terjual 60 persen unit 1.010 unit rumah yang disediakan.

Klaster Malibu Village dibangun dengan luas tanah 6×8 meter2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2), dengan harga bervariasi. Yaitu mulai Rp800 juta-Rp1,4 miliar per unit.

Custom homes Malibu Village dibangun di area seluas 11 hektar, terletak di lokasi strategis selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD. Terdiri atas 1.010 unit rumah dengan investasi Rp500 miliar.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto mengatakan custom homes di Malibu Village, memiliki 18 pilihan desain tampak rumah fasad, tiga pilihan finisihing fasad, dan tiga pilihan warna menarik. Terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah layak huni, diantaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat, dan lainnya.

“Setiap unit rumah di Malibu village memiliki dua kamar tidur, dengan ukuran kamar tidur utama ekstra luas 3×5 m2. sedangkan untuk rumah dengan ukuran 7×8 m2 ukuran kamar tidur utama 3,25×5,55 m2 dan juga terdapat satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur,” ungkapnya seperti keterangan pers, Kamis (26/3/2015) lalu.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, menuturkan custom homes Malibu Village merupakan terobosan baru di Indonesia. Yaitu rumah impian sesuai selera konsumen dengan harga terjangkau, terutama untuk pasar first home buyer (pembeli rumah pertama), sekaligus untuk menggairahkan pasar properti di Indonesia.

Menurutnya, potensi pasar masyarakat Indonesia untuk membeli properti sebagai end user maupun investasi masih besar. Ini terbukti dari kegiatan roadshow Paramount Land di 10 kota besar di tanah air, yang mendapat respon positif. Dan sejak diperkenalkan awal Maret ini, custom homes di Malibu Village telah terjual sebanyak 60 persen. Ervan menargetkan penjualan custom homes sebesar Rp1,2 triliun.

“Kami optimis penjualan 1.010 unit rumah custom homes di Malibu Village ini dapat diserap pasar dengan baik dan kami percaya produk ini dapat habis terjual dalam dua bulan ke depan,” katanya.(rls/bud)

Komentar Anda

comments