Hari Ini Partai Demokrat Tangsel Buka Penjaringan

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi.(bbs)

Palapa News- Partai Demokrat mulai membuka penjaringan bakal calon Walikota Tangsel. Penjaringan dilakukan mulai hari ini, Rabu (1/4/2015) hingga 10 April 2015 di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Tangsel di Serpong.

“Kita mulai buka penjaringan. Siapa pun boleh mendaftar untuk menjadi bakal calon walikota Tangsel,” kata Wakil Ketua Tim 7 DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Malanthon Sianturi, Selasa (31/3/2015).

Ia menambahkan, bakal calon yang lolos nantinya bakal direkomendasikan Partai Demokrat untuk mengikuti seleksi lanjutan, yang rencananya bakal dilakukan oleh internal partai.

Para bakal calon walikota ini menurut Malanthon harus melengkapi persyaratan administrasi yang diajukan oleh partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

“Seleksi awal itu ya seleksi administratif. Baru ke tahap selanjutnya,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Yansen Tambunan mengatakan Partai Demokrat membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi warga negara yang berminat maju sebagai bakal calon walikota Tangsel.

“Tapi, kita akan seleksi secara ketat. Paling tidak, punya visi misi yang jelas untuk membangun Tangsel dan mensejahterakan masyarakatnya,” Yansen menambahkan.(one)

Komentar Anda

comments