Bidik Usaha Kecil, Tata Motors Luncurkan Pick Up Ekonomis

oleh -
Varian Tata Ace Ex2 dipamerkan di Hotel Grand Zuri.(man)
Varian Tata Ace Ex2 dipamerkan di Hotel Grand Zuri.(man)
Varian Tata Ace Ex2 dipamerkan di Hotel Grand Zuri.(man)

Palapa News- Pabrikan kendaraan bermotor asal India, Tata Motors meluncurkan mobil bermesin dua silinder, Tata Ace Ex2. Kendaraan roda empat ini dilempar ke pasaran untuk membidik pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan pertanian di Indonesia.

Mobil pick up bermesin diesel dengan kapasitas 702 cc ini dibanderol dengan harga Rp70 jutaan dan sudah diperkenalkan ke masyarakat melalui gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Public Relation Manager Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Kiki Fajar mengatakan, Tata Motors Indonesia menjadi pemimpin pasar di industri kendaraan komersial untuk tiap segmen dan menduduki peringkat keempat dunia sebagai pembuat truk dan bus.

“Mini diesel pick up Tata Ace EX2 ini, untuk membawa hasil atau kebutuhan dari UKM, pertanian dan pedesaan di wilayah pinggiran yang tidak mudah dijangkau oleh kendaraan besar,” ujarnya dalam Press Conference di Hotel Grand Zuri BSD, Kota Tangsel, Selasa (24/3/2015).

Pihaknya dengan bangga meluncurkan mini diesel pick up yang ramping, lincah dan irit bahan bakar dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Menurutnya, dengan harga yang cukup ‘miring’ itu diharapkan dapat menunjang kebutuhan masyarakat di perkotaan hingga pelosok desa.

“Bagian baknya juga bisa dimodifikasi menjadi mobil boks, pengangkut sampah dan sebagainya,” jelasnya.(man)

Komentar Anda

comments