Logo Harganas XXII Bakal Diluncurkan di Bintaro

oleh -
Ilustrasi.(ggl)
Ilustrasi.(ggl)

Palapa News- Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bakal memperkenalkan logo peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXII di Mal Bintaro Xchange, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (26/3/2015) nanti.

“Agar dapat memasyarakat Hari Keluarga Nasional, maka kita perlu memperkenalkan kepada masyarakat luas,” ungkap Deputi Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN, Sudibyo Ali Moeso.

Sudibyo mengatakan, logo resmi Harganas XXII telah dilombakan secara nasional yang diikuti 206 peserta dari seluruh Indonesia. Tim Dewan Juri telah menunjuk Imam Irfani Al-Asy’ari, mahasiswa Institut Teknologi Surabaya (ITS) berhasil merebut juara pertama logo.

“Anak muda asal Serang ini menunjukan memang mengerti daerahnya. Sehingga logo ini memang mempresentasikan predikat Banten, tentang sebuah keluarga. Dan kemudian ikon yang ada di Tangsel,” kata Sudibyo.

Diketahui, Kota Tangsel ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas XXII. Ribuan tamu undangan bakal hadir dikegiatan yang rencanan bakal dikunjungi Presiden RI, Joko Widodo ini.(one)

Komentar Anda

comments