Pemkot Tangsel Rekrut 500 Guide untuk Harganas

oleh -
Rapat persiapan Harganas di Serpong.(one)
Rapat persiapan Harganas di Serpong.(one)
Rapat persiapan Harganas di Serpong.(one)

Palapa News- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menyeleksi 500 pemandu atau guide. Nantinya, mereka bakal menjadi penunjuk jalan tamu undangan pada perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2015 XXII 2015.

Kota Tangsel yang bertindak sebagai tuan rumah bakal kedatangan 300 Kepala Daerah, termasuk rombongan Presiden RI, yang rencananya bakal hadir. Tak kurang 15 ribu orang akan berkunjung ke perayaan Harganas yang bakal digelar lima hari itu.

“Guide ini nantinya jadi penunjuk jalan bagi tamu-tamu luar daerah,” kata Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ditemui usai rapat koordinasi persiapan Harganas di Serpong, Senin (16/3/2015).

Pemkot, diakui Benyamin bakal memberdayakan pelajar maupun mahasiswa asal Kota Tangsel. Asalkan, pelajar dan mahasiswa itu mampu berbasa Inggris dan paham soal seluk beluk kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang itu.

“Yang pasti harus paham soal Tangsel. Soalnya, mereka yang akan menjadi penunjuk jalan dan memberikan beragam informasi mengenai Kota Tangsel. Mereka bekerja selama lima hari pelaksanaan Harganas,” Benyamin menambahkan.(one)

Komentar Anda

comments