Pemkot Serang Lelang Jabatan Kepala Dinkes

oleh -
Walikota Serang, Tb Haerul Jaman.(bbs)
Walikota Serang, Tb Haerul Jaman.(bbs)
Walikota Serang, Tb Haerul Jaman.(bbs)

Palapa News- Pemkot Serang berencana melakukan lelang jabatan untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes). Saat ini, posisi pucuk pimpinan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang mengurusi bidang kesehatan itu sengaja dikosongkan.

“Sengaja kita kosongkan. Rencananya kita akan melelang posisi Kepala Dinkes,” kata Walikota Serang, Tb Haerul Jaman, seperti dikutip radarbanten.com.

Ia mengaku, hingga saat ini Pemkot Serang belum memiliki pejabat eselon II yang berlarat belakang pendidikan dokter. Sementara untuk mengisi posisi Kepala Dinkes, pendidikan minimal harus S1 kedokteran.

“Seorang Kepala Dinkes minimal harus dokter agar dapat memahami dan menguasai permasalahan yang ada,” Jaman menambahkan.

Soal target kapan lelang jabatan dilakukan, Jaman mengaku bakal dilakukan secepatnya. “Kita berharap dalam waktu dekat, agar posisi Kepala Dinkes segera terisi,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada Jumat (6/3/3015) kemarin Tb Haerul Jaman melantik 232 pejabat eselon yang bertugas di lingkup Pemkot Serang. Sementara posisi Kepala Dinkes yang sebelumnya ditempati Kosasih, dibiarkan kosong.(one)

Komentar Anda

comments