DKPP Tangsel Bakal Pasang 3300 PJU

oleh -
Ruas Jalan Ciater Raya masih minim PJU.(one)
Ruas Jalan Ciater Raya masih minim PJU.(one)
Ruas Jalan Ciater Raya masih minim PJU.(one)

Palapa News- Sedikitnya 3300 lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) bakal dipasang di sejumlah jalan di Kota Tangsel. Anggaran yang digelontorkan mencapai Rp24 miliar dari APBD 2015.

“Kita sedang siapkan tendernya. Harapannya, April pelaksanaan sudah dapat dilakukan,” kata Kabid PJU pada Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel, M Saleh Musa.

Ia mengaku, ada 300 PJU yang bakal dipasang di jalan utama. Antara lain Jalan Ciater Raya, Jalan Raya Serpong, Jalan Ir Juanda, Jalan Aria Putra dan Jalan WR Supratman.

“Sedangkan 3000 PJU lain, akan dipasang di jalan lingkungan. Itu merupakan usulan masyarakat melalui Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan),” Musa menambahkan.

Sebelumnya, Kapolsek Pamulang Komisaris Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan ada sejumlah titik minim PJU di Pamulang. Antara lain Pacuan Kuda atau Jalan Padjajaran, Jalan Terbang Layang, kawasan Witana Harja dan Jalan Siliwangi, tepatnya di depan pusat belanja Pamulang Square.

“Lokasi-lokasi rawan itu memang minim penerangan. Lampu PJU-nya ada, hanya saja masih kurang di beberapa titik. Lokasi ini rawan kejahatan” kata Kapolsek.(one)

Komentar Anda

comments