Nilai Transaksi di Tangerang Expo Capai 1,19 Miliar

oleh -
Wakil Walikota saat menutup Tangerang Expo.(hms)
Wakil Walikota saat menutup Tangerang Expo.(hms)
Wakil Walikota saat menutup Tangerang Expo.(hms)

Palapa News- Penyelenggaraan Tangerang Expo di Kota Tangerang berlangsung sukses. Terlebih, selama lima hari pelaksanaan pameran tercatat 25 ribu pengunjung dengan nilai transaksi mencapai Rp1,19 miliar lebih.

“Animo masyarakat terlihat luar biasa. Apalagi, ada 160 stand yang disediakan di Tangerang Expo,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Sayuti usai penutupan Tangerang Expo, Selasa (3/3/2015).

Sayuti mengaku, kegiatan itu tak hanya diikuti pelaku usaha lokal saja. Sejumlah peserta dari luar daerah, seperti Koperasi Lampung, Riau, Probolinggo, Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten juga turut terlibat.

Sementara Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang menutup penyelenggaraan Tangerang Expo mengatakan kegiatan itu menjadi ajang promosi produk kreatif dan mendorong peningkatan produktivitas pelaku usaha.

“Semangat yang telah terbangun selama pameran berlangsung hendaknya dapat menjadi modal dan kekuatan bagi pelaku usaha untuk terus berkarya, memberikan yang terbaik pada pengembangan ekonomi daerah,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Tangerang akan terus memberikan dukungan, dorongan serta bimbingan kepada para pelaku usaha di Kota Tangerang khususnya koperasi, UKM, IKM unggulan daerah.

“Karena mereka yang nantinya akan berperan dalam menghadapi pasar bebas, terutama Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” kata dia.(hms/nai)

Komentar Anda

comments