Cafe Backyard Teraskota Dirazia Aparat

oleh -
Petugas menyita miras dari Cafe Backyard.(hen)
Petugas menyita miras dari Cafe Backyard.(hen)
Petugas menyita miras dari Cafe Backyard.(hen)

Palapa News- Cafe Backyard di pusat belanja Teraskota, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dirazia aparat gabungan, Selasa (3/3/2015). Hasilnya, petugas menyita ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek.

Kasi Penertiban Usaha pada Satpol PP Kota Tangsel Pranajaya mengatakan hari kedua razia miras di kawasan Serpong, pihaknya mulai menyisir sejumlah cafe yang ditengarai menjual miras.

“Tempat hiburan, cafe, semua akan dirazia. Karena tempat-tempat seperti ini merupakan penyedia minuman keras,” katanya ditemui usai razia di kawasan Serpong.

Sementara untuk razia hotel-hotel yang ada di Serpong, pihaknya menargetkan razia bakal digelar pekan ini.

“Kemarin kan di warung klontong dan minimarket. Hari ini cafe, terus menyisir ke tempat hiburan dan hotel,” tandasnya.

Adapun hasil razia berupa miras, kata dia, akan dijadikan barang bukti untuk selanjutnya diserahkan kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Tangsel.

“Barang bukti kita simpan di kantor Satpol PP untuk kemudian diserahkan ke PPNS Tangsel untuk pemrosesan selanjutnya,” tandasnya.

Diketahui, razia yang digelar di Cafe Backyard merupakan hari kedua razia miras sebagai implementasi Perda No 4 Tahun 2014 tentang Perdagangan dan Perizinan.

Dalam razia itu, tim gabungan berasal dari Satpol PP, Disperindag, Kantor Kebudayaan dan Pariwisata dan PPNS Kota Tangsel.(hen)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.