Festival Tangerang Bersih Kembali Digelar

oleh -
FTB yang digelar tahun 2013 lalu.(nai)
FTB yang digelar tahun 2013 lalu.(nai)
FTB yang digelar tahun 2013 lalu.(nai)

Palapa News- Pemkot Tangerang melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) bakal menggelar Festival Tangerang Bersih (FTB) ke-3. Rencananya, kegiatan ini digelar di kawasan Situ Cipondoh.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 4 sampai 8 Maret 2015,” kata Kepala DKP Kota Tangerang, Ivan Yudhianto ditemui di Tangerang, Selasa (3/3/2015).

Ia menambahkan, komunitas peduli lingkungan juga bakal dilibatkan dalam FTB 2015 ini. Nantinya, komunitas-komunitas tersebut yang menyosialisasikan soal kebersihan kepada masyarakat.

“Mereka menjadi mitra pemerintah untuk mengajak dan mengajarkan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kebersihan,” Ivan menambahkan.

Menurutnya, DKP Kota Tangerang juga akan memberikan bantuan kepada komunitas dan masyarakat. Bantuan itu berupa tempat sampah, gerobak sampah dan mesin pencacah sampah.

Diketahui, Festival Tangerang Bersih merupakan kegiatan tahun yang digelarDKP Kota Tangerang. Gelaran FTB 2013 dan 2014 dinilai sukses lantaran masyarakat mulai peduli menjaga lingkungan masing-masing.(nai)

Komentar Anda

comments