Malibu Village, Cluster Konsep Baru di Gading Serpong

oleh -
Malibu Village di Gading Serpong.(ist)
Malibu Village di Gading Serpong.(ist)
Malibu Village di Gading Serpong.(ist)

Palapa News- Paramount Land luncurkan produk baru lewat Malibu Village di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Cluster anyar ini memiliki konsep ‘custom homes’, Anda bisa leluasa memilih desain rumah sesuai kebutuhan.

Malibu Village dibangun di area 11 hektar. Luas tanah masing-masing rumah, yakni 6×8 meter persegi dengan luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 7×8 meter persegi dengan luas bangunan 68 meter persegi.

Ada sembilan gaya rumah yang ditawarkan, antara lain gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco. Rumah ini dipasarkan dengan harga tipikal Rp800 jutaan per unit.

“Umumnya, pengembangan properti menggunakan desain identik atau serupa. Dengan konsep baru ini, kami ingin memberi kesempatan konsumen untuk mendesain rumah idamannnya sendiri sesuai keinginan pribadi,” kata Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto saat Grand Briefing Malibu Village.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menambahkan ada tiga jenis pembayaran yang dapat dipilih konsumen, yakni cash keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60 kali atau 60 bulan.

“Malibu Village memiliki beragam fasilitas. Ada club house, lapangan basket dan futsal, area jogging, play ground, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak serta green spine (jalur hijau),” Adi Nugroho menambahkan.(kie)

Komentar Anda

comments