Wadahi Pengusaha, KOPI Tangsel Dikukuhkan

oleh -
Pengukuhan KOPI Tangsel.(one)
Pengukuhan KOPI Tangsel.(one)
Pengukuhan KOPI Tangsel.(one)

Palapa News- Ratusan pengusaha di Kota Tangsel mengukuhkan diri dan bergabung dalam Komunitas Pembisnis (KOPI) Tangsel. Mereka bertekad bakal mengedukasi dan memberi link seluasnya untuk pelaku bisnis pemula dan profesional.

“Enggak ada pembedaan, semua pembisnis dibidang apapun boleh bergabung dan kumpul bareng di sini,” ungkap Ketua KOPI Tangsel, Sigit Sulistianto ditemui di Kampoeng Anggrek, Selasa (24/2/2015).

Kota Tangsel, menurutnya, memiliki sumber daya yang luas dalam bidang kuliner, barang dan jasa. Sehingga, bisa jadi surganya manusia kreatif yang mencoba peruntungan bisnisnya di kota metropolitan ini.

Setidaknya, sekitar 150 pelaku bisnis lokal bergabung dalam wadah tersebut. “56 persennya adalah pengusaha kuliner. Sangat mendominasi, maka wajar Tangsel dikenal sebagai kota seribu kuliner,” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Muhammad, terbentuknya KOPI Tangsel ini membuktikan kepedulian masyarakat terutama pembisnis handal untuk saling mengisi.

“Kami dukung penuh terbentuknya komunitas ini. Sehingga pelaku bisnisnya bisa saling berbagi info, meningkatkan penjualan mereka dikedapannya,” tutur Muhammad.(one)

Komentar Anda

comments