Karyawan Hotel Soll Marina Adu Kreatifitas

oleh -
Marina Chef Competition.(man)
Marina Chef Competition.(man)
Marina Chef Competition.(man)

Palapa News- Karyawan Hotel Sol Marina Serpong beradu bakat dan kreatifitas dalam ajang Marina Chef Competition. Tak kurang dari delapan departement mengikuti kompetisi masak itu.

Marina Chef Competition merupakan kompetisi masak antar para karyawan Hotel Soll Marina Serpong untuk yang pertama kalinya. Kompetisi ini sebagai ajang pencarian bakat chef handal untuk mengkreasikan dan mengolah menu sedemikian rupa, dimana masakan pemenangnya akan menjadi menu of the month Hotel Soll Marina.

Winna, General Manager Hotel Sol Marina mengatakan masing-masing departement yang berkompetisi terbagi lagi kedalam 4 kategori yang terdiri dari 2 orang karyawan untuk mengikuti kompetisi masak tersebut.

“Dengan adanya ajang demikian, kami berharap agar para karyawan dapat meningkatkan semangat dan mengembangkan kreatifitas,” ujarnya Selasa (24/2/2015).

Selain sebagai ajang mencari bakat, acara ini juga digelar untuk meningkatkan kreatifitas para karyawan dalam mengkreasikan dan mengolah bahan utama yang diperlombakan.

Menurut Winna, final acara yang digelar sejak tanggal 12 Februari ini dimenangkan oleh departement F&B Manager dan Chief Accounting dengan menu makanan Salmon Sandwich Oriental.

“Selain menjadi menu of the month, pemenang juga akan mendapat sertifikat dan uang tunai,” Winna menambahkan.(man)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.