Arief: Cintai Kotamu untuk Tangerang yang Lebih Baik

oleh -

Kota TangerangPalapa News- Untuk mensukseskan pembangunan di Kota Tangerang dibutuhkan sinergitas semua pihak, sehingga pembangunan akan berjalan dengan lancar. Hal ini disampaikan oleh Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah.

Menurut Arief, pembangunan membutuhkan sinergitas semua pihak, baik itu pemerintah maupun masyarakat dan swasta. Oleh karenanya masyarakat seharusnya bisa memberikan peran yang nyata kepada lingkungannya.

“Jangan hanya berbicara tanpa berbuat,” serunya di hadapan ratusan undangan yang menghadiri kegiatan Peresmian Proyek Tahun Anggaran 2014 di Kantor Dinas Kebersihan Kota Tangerang, Selasa (24/2).

Disampaikannya, Kota Tangerang yang pada 28 Februari nanti genap berusia 22 tahun, dan memerlukan peran nyata dari seluruh pemangku kepentingan guna mewujudkan misi kota yang berpenduduk 1,8 juta jiwa menjadi kota yang maju dan dinamis.

“Makanya tema HUT tahun ini adalah Cintai Kotamu untuk Tangerang yang Lebih Baik,” imbuhnya.

Walikota juga kembali menegaskan, bahwa Pemkot Tangerang akan terus memprioritaskan pemenuhan kebutuhan masyarakat, melalui program Tangerang Cerdas, Kesehatan Gratis, maupun program-program lain yang terangkum dalam Tangerang LIVE.

“Meskipun PBB yang dibayarkan masyarakat hanya Rp 900 jutaan, namun Pemkot menggelontorkan Rp 114 miliar untuk masyarakat Neglasari, Batuceper, Benda dan Tangerang,”paparnya.(nai)

Komentar Anda

comments