Pertama di Indonesia, Informa Hadirkan Gautier

oleh -
Gautier.(bud)
Gautier.(bud)
Gautier.(bud)

Palapa News- Gautier, sebuah ekslusif brand asal Perancis yang pertama di Indonesia hadir di Informa, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel). Beragam kebutuhan furnitur hunian Anda bisa ditemukan di sana, seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar tidur anak, walking-closet dan storage unit.

Gautier dilaunching 19 Nopember 2014 di Informa Living World dihadiri dubes Perancis untuk Indonesia. Selama masa promo gautier memberikan diskon menarik bagi para konsumen yang berbelanja. Seperti diketahui Gautier merupakan brand furniture yang berpusat di Vendee, Perancis yang sejak 1960 telah menjadi titik acuan dalam hal kualitas dan desain di pasar Perancis.

Diungkapkan buyer Gautier untuk Indonesia, Wiliyanti Widjaja, mengusung konsep Eco-Design, Gautier menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan tetap memperhatikan dan bertanggung-jawab terhadap lingkungan.

“Desainer Gautier memiliki beberapa criteria dari saat pertama produk dirancang untuk mengurangi dampak produksi terhadap lingkungan seperti bahan baku dan supplier yang menjalani proses ketat,” jelasnya.

Selain produknya dirancang dan dibuat oleh tenaga ahli, proses pembuatannya pun menggunakan alat industry terbaru. Sehingga membuat hidup Anda lebih mudah dengan furniture yang simple dan kontemporer, digabungkan dengan kehangatan, harmoni dan kenyamanan.

“Gautier salah satu yang pertama memproduksi papan Low-e yang mengeluarkan emisi lebih rendah sesuai dengan standar Eropa EN 13986. Selain itu 95 persen limbah dari produksi didaur ulang kembali. Serbuk gergaji yang dihasilkan dari proses produksi digunakan kembali sebagai sumber energi pemanasan untuk mengurangi konsumsi sumber daya tak terbarukan,” papar Wili.

Saat ini, gerai Gautier tersebar di 45 negara di seluruh dunia antaralain; Belgia, Bulgaria, Kanada, Inggris, India, Italia, Lebanon, Qatar dan Swiss. Di Indonesia, Anda dapat menemukan Gautier secara eklusif hanya di Informa dan took Informa terbesar berada di Living World Alam Sutera Serpong seluas 25.000 meter persegi.(bud)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.