150 Peserta Ramaikan Rally Wisata Tangsel

oleh -
Walikota memberikan hadiah kepada juara Rally Wisata.(man)
Walikota memberikan hadiah kepada juara Rally Wisata.(man)
Walikota memberikan hadiah kepada juara Rally Wisata.(man)

Palapa News- Tak kurang dari 150 kendaraan roda empat meramaikan Rally Wisata Tangsel 2014. Kegiatan rally keliling Kota Tangsel itu merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-6 Kota Tangsel.

Rally Wisata yang juga salah satu bagian kegiatan Tangsel Autofest 2014 ini dibuka di lapangan Sunburst CBD Office Park Extention BSD, Sabtu (22/11/2014).

selain Rally Wisata, digelar juga beberapa kegiatan. Antara lain, yakni live music, kontes mobil modifikasi, drifting, dan kontes mesin dalam Dyno Attraction.

“Rute Rally Wisata ini berkeliling objek wisata bersejarah di Kota Tangsel,” kata Ketua Penyelenggara Rally Wisata 2014, Kristianto.

Menurutnya, komunitas otomotif di kawasan Tangsel turut berpartisipasi dalam rangka menyambut perayaan HUT Tangsel yang ke-VI.

“Soal penilaian, kami utamakan aspek sikap berkendara di jalan raya karena kegiatan ini kami sisipkan unsur-unsur safety driving yang diutamakan,” ujarnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani yang juga turut meramaikan kegiatan tersebut mengaku komunitas di Kota Tangsel harus ikut berperan aktif dalam pembangunan. Salah satunya, dengan menjadi peserta kegiatan Rally Wisata.

“Rally Wisata ini sebagai ajang memperkenalkan Tangsel. Peserta dibawa berkeliling Tangsel. Kami akan agendakan setiap tahun,” kata dia.(man)

Komentar Anda

comments