Tingkatkan Kualitas Balita, P&G Luncurkan Mobil BSC

oleh -
Suasana peresmian Mobil BSC.(man)
Suasana peresmian Mobil BSC.(man)
Suasana peresmian Mobil BSC.(man)

Palapa News- Procter & Gamble atau yang lebih dikenal P&G bersama Rumah Zakat meluncurkan Mobil Balita Sehat dan Cerdas (Mobil BSC) di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (6/11/2014).

“Mobil BSC disediakan sebagai program CSR perusahaan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan anak pra sejahtera di Tangsel,” kata Corporate Communications Director P&G Indonesia, Nararya S Soeprapto.

Di dalam Mobil BSC, kata dia, disediakan perpustakaan dengan koleksi buku anak. Selain itu, beragam jenis produk kesehatan juga tersedia dalam mobil tersebut.

“Sebanyak 11.176 balita dari 117 PAUD dan 7 kecamatan yang tersebar di Tangsel telah dijangkau oleh Mobil BSC. Sehingga sarana belajar dan bermain yang berpindah-pindah ini dapat meningkatkan kualitas hidup anak-anak,” jelasnya.

Dalam tiga tahun kemitraannya berjalan, kata Nararya, program Mobil BSC ini merupakan salah satu inisiatif untuk memberikan sebuah perubahan bagi masyarakat.

“Terlebih dalam meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan pendidikan bagi ribuan anak indonesia,” tambahnya.

Sementara Nur Effendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat menjelaskan, lebih lanjut bahwa program ini bertujuan untuk meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan anak- anak.

“Melaui kemitraan ini, kami ingin terus memberikan manfaat kepada lebih banyak anak dan masyarakat,” tandasnya.(man)

Komentar Anda

comments