Prudential Rayakan HUT ke-19 di Lapas Anak Tangerang

oleh -
Perayaan HUT Prudential di Lapas Anak.(man)
Perayaan HUT Prudential di Lapas Anak.(man)
Perayaan HUT Prudential di Lapas Anak.(man)

Palapa News- Merayakan hari jadinya ke-19, Prudential Indonesia menggelar kegiatan di Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Anak Tangerang, Kamis (6/11/2014). Perayaan HUT di Lapas Anak ini dilakukan setiap tahun, sejak 2005.

Pada perayaan itu, anak didik Lapas Anak Tangerang mendapat hiburan tambahan dari grup band ternama di Indonesia, NAIF. Bahkan, mereka juga sempat berkolaborasi dengan grup band yang dimotori David NAIF itu.

“Kegiatan ini diadakan rutin sejak 2005. Ini sebagai bentuk upaya kami membantu meningkatkan motivasi anak didik dan membantu proses rehabilitasi mereka,” kata Plt Presiden Direktur Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar.

“Intinya sih membantu agar mereka bisa beradaptasi kepada masyarakat diluar sana, dan dengan semangat yang kuat untuk meraih masa depan yang lebih baik,” paparnya seusai kegiatan tersebut.

​S​elain anak didik lapas, kegiatan yang rutin diadakan ini juga dimeriahkan para jajaran manajemen dan karyawan PT Prudential Life Assurance ​atau ​Prudential Indonesia​.(man)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.